Ada Bunga Kesialan Di GTA SA




  Masih dengan Papilo Gaming disini, sekarang gua ingin ngasih tau kepada kalian bahwa gua sudah menemukan ide postingan yang bagus, haha yaitu gua akan membahas mengenai misteri legenda dari "Bunga Kesialan". Jadi apa itu bunga kesialan? Ok mungkin bagi beberapa orang yang belum tau atau paham mengenai apa itu bunga kesialan. Jadi mau tidak mau gua harus menjelaskannya dengan memberikan sedikit pembahasan yang langsung to the point aja ya. Kerena gua sendiri gak mau berlama-lama membahas ini wkwk.


Jadi buat kalian yang gak tau, bunga kesialan merupakan sebuah bunga yang ter-spawn disebuah daerah kuburan pada lokasi yang biasa disebut "Ghost Town". Menurut para player, bunga ini sudah dikutuk oleh pada pendahulunya. Sehingga ketika kita para player mengambil bunga ini, maka kita akan langsung tertimpa sebuah musibah berupa pesawat jatuh. Terdengar seperti horror kan.

Tapi kalian pasti menyangka ini cuman hoax bukan? Namun rupanya tidak! Gua sendiri sudah membuktikannya dan akhirnya gua sendiri mendapatkan sebuah musibah berupa pesawat jatuh yang hampir menewaskan gua. Jadi benarkah bunga tersebut merupakan bunga yang membawa sial? Apakah tempat ini benar benar terkutuk sehingga seseorang dapat terkena sebuah musibah?. Baik gua akan langsung membahas mengenai alasan dan inti dari permasalahan mengapa kita bisa mendapatkan musibah ini.


Ketahuilah bahwa GTA SA masih terbilang memiliki banyak Bug atau yang biasa disebut sebuah kesalahan di dalam gamenya. Dan rupanya itu berpengaruh terhadap sebuah pesawat pada game GTA SA. Pesawat pada game ini memiliki sebuah manuver kendali yang cukup aneh. Karena mereka hanya akan bergerak secara static atau hanya lurus ke depan saja, tanpa berkelok keatas-bawah atau samping. Dan satu hal yang wajib kalian ketahui ialah, semua spawnable pada game ini tergantung kepada seberapa dekat antara kita dengan object tersebut. Dan jarak ini sudah diatur dari draw distance player kita. 



Dan perlu diketahui bahwa tempat dimana kalian mengambil bunga tersebut merupakan tempat yang sangat curam bukan? Tempat disana terdapat sebuah gundukan pasir yang sangat tinggi dan juga ada sebuah batu berbentuk menyerupai donat. Lalu mengapa hal ini harus dikaitkan dengan tempat dan keadaan sekitarnya?


Jika kita sudah mengetahui mengenai sifat dari pesawat ini, dan juga keadaan dari lokasi ini. Maka kita bisa menyimpulkan beberapa hal:
  • Pesawat akan selalu muncul pada jarak penglihatan kita.
  • Pesawat hanya akan bergerak lurus.
  • Spawnable pesawat mengikuti draw distance kita.
  • Ketinggian dari player juga berpengaruh terhadap spawnablenya.

Lalu setelah kalian simpulkan hal diatas, maka kalian akan mendapatkan sebuah alasan yang sangat logis bila kalian melihat ulang lokasi kalian berpijak.
  • Player berada di bawah gundukan pasir.
  • Batu yang berbentuk donat tersebut sangatlah tinggi.
  • Letak bunga di kuburan tersebut berada di dataran rendah.



Dari sini kalian sudah paham? Bagi yang masih belum paham, akan gua jelaskan secara rinci mengapa fenomena bunga terkutuk ini bisa terjadi. 


Jika diperhatikan semua rangkuman tadi, bunga kesialan tadi berada disebuah kuburan yang dimana lokasinya di dataran yang rendah. Dan jangan lupa bahwa faktanya kalian berada di depan gundukan pasir yang sangat tinggi dan juga terdapat sebuah batu besar berbentuk donat yang sangat tinggi. Setelah kalian pahami mengenai medan player kalian berada, sekarang simpulkan pesawat yang ada di game ini. Pesawat tersebut hanya akan spawn di sekitar lingkaran penglihatan kalian. Lalu pesawat hanya akan spawn mengikuti ketinggian kalian dan tidak akan pernah berubah sama sekali. Lalu pesawat hanya akan bergerak lurus begitu setelah dia menampakan dirinya.




Penjelasan diatas membuat pikiran kita terbuka, bahwa kejadian tersebut diduga karena adanya kecelakaan pesawat karena dirinya gagal melakukan spawn di tempat yang benar. Itulah mengapa kita sering melihat banyak pesawat kecelakaan di daerah ini. Pesawat yang sedang terbang lurus dengan mengikuti ketinggian dari player, tidak dapat bermanuver menghindari gundukan pasir yang tinggi ataupun batu berbentuk donat yang sangat besar dan tinggi. Itulah mengapa kita mendapatkan sebuah kejadian berupa pesawat yang jatuh menimpa kita.


Lalu mengapa hal tersebut dikaitkan dengan kutukan bunga yang ada di kuburan tadi? Sebenernya bunga tersebut hampir tidak ada kaitannya sama sekali. Bahkan kalian bisa mendapatkan musibah berupa pesawat jatuh hanya karena berada di knburan ini doang. 


Jadi sudah jelas, tidak ada yang namanya bunga kesialan. Entah darimana mitos itu berasal dan berawal dari siapa. Yang pasti kita sendiri sekarang sudah paham bahwa kejadian pesawat itu hanyalah sebuah kesalahan dari spawn sistem pada game ini. 



Comments

  1. How To Make Money On Sports Betting
    Online sports betting sol.edu.kg is available for a whole host of 메이저 토토 사이트 US and European sports betting หาเงินออนไลน์ markets. Some 나비효과 US states, like Louisiana and New Jersey, 1xbet korean allow

    ReplyDelete

Post a Comment