15 Cheat GTA SA Yang Paling Mainstream



  Hai guys masih dengan gua disini Papilo Gaming, Hari ini gua masih akan membahas mengenai game GTA San Andreas. Namun pada pembahasan kali ini, gua mau membahas mengenai salah satu momen atau fitur yang membuat kita semua mengenal banget sama yang namanya GTA SA. Yap tidak lain dan tidak bukan ialah cheat pada game ini. Kalian pastinya dulu sering dong ngantongin sepercik kertas yang disitu tertulis banyak keyword cheat kalian. Tapi tahu gak sih kalo semua yang kalian tulis tadi, ternyata terdapaat 15 cheat yang paling sering digunakan oleh banyak orang di dunia GTA SA? kalian penasaran kan apa aja cheat yang paling mainstream di dunia GTA SA pada jamannya? daripada gua disini banyak ngomongin intro, mending langsung saja kita cekidot. 

  • Weapon Set
Weapon Set merupakan sebuah cheat yang paling sering digunakan di dalam game ini. Kalian bisa memilih satu diantara tiga set senjata yang ketiganya memerlukan keyword cheat yang berbeda-beda. Setiap set senjata yang kalian pilih, tentu akan membedakan persenjataan yang kalian miliki.

  • Jetpack
Cheat Jetpack merupakan salah satu cheat yang paling sering digunakan pada setiap situasi, baik kondisi yang genting maupun kondisi yang sedang aman tentram. Cheat ini terbilang merupakan salah satu cheat yang paling diingat oleh kebanyakan player di GTA SA pada masa di PS 2. Alasan dari penggunaan cheat Jetpack ialah untuk menjangkau suatu tempat. Namun adanya alasan lain para player sering menggunakan cheat ini dikarenakan ke-praktisannya dalam penggunaan sebuah Jetpack.
  • Never Wanted
Kesel sama aparat kepolisian yang sering bikin onar saat kalian sedang bermain? begitupun dengan gua yang merasakan hal demikian. Sedang enak membabi-buta di sebuah kota, namun tiba-tiba seseorang polisi dengan entengnya menangkap kalian dan membawa kalian ke jalur hukum. Belum sampai disitu, semua perlengkapan kalian dan bayaran denda yang membuat kita makin dibikin repot. Itulah alasan mengapa cheat ini tercipta. Orang-orang biasa menyebutnya cheat AEZAKMI dikarenakan cheatnya yang mudah sekali untuk dihafal diluar kepala kita.
  • Unlimited Ammo
Cheat ini tidak cuman membuat kalian mendapatkan sebuah efek peluru tak terbatas. Melainkan sebuah cheat yang dapat membuat kita mendapatkan fitur baru. Dengan adanya cheat ini, kalian mampu membuka sebuah senjata ke level yang lebih sangar. Dengan contoh penggunaan senjata Sawn Off Shotgun, yang membuat senjata ini jauh lebih mematikan dengan adanya tambahan cheat peluru tak terbatas. 
  • Spawn Hydra
Hydra merupakan sebuah pesawat jet tempur yang ada di game ini. Pesawat ini merupakan satu-satunya jenis pesawat tercepat.  Cara mendapatkannya yang terbilang sangat sulit dan tidak mudah untuk diraih yang menyebabkan cheat Hydra sering digunakan pada game ini. Tentu alasan mereka menggunakan cheat ini hanya untuk sekedar bermain di langit game ini, atau mungkin melakukan atraksi tempur dengan pesawat jet militer lainnya.
  • Super Jump
Entah mengapa cheat super jump masuk kedalam list, tapi berdasarkan hasil survey dari beberapa komunitas GTA SA, cheat ini merupakan salah satu yang paling sering digunakan. Entah mengapa pada jamannya PS 2 waktu itu, player GTA SA sangat menyukai CJ melompat tinggi layaknya manusia super.
  • Spawn Hotring Racer
Hotring Racer merupakan sebuah mobil yang biasa orang indonesia menyebutnya sebagai mobil Nascar. Banyak yang menyukai mobil ini termasuk gua. Karena pada jamannya pada saat itu, game PS 2 memiliki banyak sekali game balapan yang bertipe Nascar seperti ini. Mungkin itulah sebabnya Hotring Racer terbilang cheat spawnable yang cukup populer di jamannya.  
  • Flying Cars
Cheat yang membuat game GTA SA paling dikenang. Mobil terbang adalah cheat yang paling fenomenal yang pernah ada di jagat GTA Series. Dengan cheat ini, para penggemar film Harry Potter pun jadi sering sekali bolak-balik ke game GTA SA cuman buat ngelakuin hal ini.
  • Max Wanted
Dilain sisi kita kesel dengan aparat keamanan pada game ini, dilain sisi juga ada orang yang memang pada dasarnya menyukai berhadapan dengan aparat keamanan tersebut. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan hanya untuk bersenang-senang. Banyak yang menggunakan cheat ini hanya untuk melihat bagaimana kondisi kericuhan antara aparat keamanan dengan player tersebut. Makanya cheat inilah termasuk yang paling sering digunakan.
  • Infinite Health
Cheat yang paling ampuh bila kita sedang berada pada setiap situasi apapun. Mulai dari saat sedang start sebuah misi, hingga ketika para player baru memulai permainannya. Cheat ini sepertinya merupakan salah satu aset yang paling dibutuhkan bila para GTA player sedang berada di sebuah misi yang memiliki situasi action. 
  • Cars Destroyer 
Sebuah cheat yang terbilang iseng. Cheat ini bila diaktifkan, akan membuat semua kendaraan yang ada di sekitar kalian meledak menjadi abu. Para player GTA SA sering sekali menggunakan cheat ini hanya dengan alasan "sedang bercanda".
  • Traffic Cheat
Ada banyak sekali jenis-jenis Traffic Cheat. Cheat yang dimaksud disini ialah cheat mengendalikan keadaan lalu lintas di sekitar. Dengan contoh membuat lalu lintas menjadi hijau semua, membuat semua yang ada di San Andreas menjadi Ninja, ataupun membuat semua kendaraan menjadi berwarna pink. Kalian pun juga dapat menghilangkan semua lalu lintas dan juga para masyarakat di San Andreas. Menjadikan kalian adalah orang terakhir di muka bumi ini. 
  • Hitman Skill
Bila cheat ini diaktifkan, maka kalian akan mendapatkan kenaikan stats di semua level persenjataan kalian. Ini membuat semua senjata yang kalian pakai menjadi terlihat sangat professional. Cheat ini memang jarang didengar oleh beberapa orang, namun rupanya cheat ini termasuk cheat yang wajib dicari oleh para player di jamannya.
  • Riot Mode
Riot Mode adalah sebuah cheat yang membuat semua kondisi di San Andreas menjadi kacau balau layaknya sedang diterpa hari akhir. Itulah sebabnya orang indo dijamannya gua dulu biasa menyebut cheat ini "cheat kiamat". Cheat ini termasuk cheat yang paling banget dicari oleh orang-orang dikarenakan momennya yang sangat epic pada situasinya yang hampir mirip seperti sedang terkena bencana alam.  
  • Health And Armor
Cheat yang terakhir yaitu adalah cheat Health And Armor. Mungkin kalian yang gua sebutkan nama kegunaan dan fungsi dari cheat tersebut emang agak bingung. Tapi kalo gua sebut keyword untuk mengaktifkan cheatnya yaitu HESOYAM kalian akan langsung paham ini merupakan cheat apa. Yaps, cheat ini merupakan salah satu cheat yang sangat WAJIB dikantogi oleh para player di GTA SA. Mau pada situasi sesulit apapun, para playernya dengan sangat cepat akan mengaktifkan cheat ini. Tidak perlu banyak pembahasan mengenai cheat ini, karena pada dasarnya cheat ini sudah sangat diingat diluar kepala kalian.

Comments

Post a Comment